<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d14504196\x26blogName\x3dCerita+dari+Caca\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://arrestria.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://arrestria.blogspot.com/\x26vt\x3d9119978901846087473', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Sometimes if we get bored and dunno what to do, may be it is bette to share some stories. Sharing may be can solved more than fifty percent of your problem(s). Caca always remember this statement

Kadang-kadang kalo cewek curhat, dia ga selalu butuh solusi kok, karena sebenarnya semua cewek sudah tahu apa yang harus dia lakukan. Yang dia butuhkan cuma ears to listen and shoulders to cry on (noted from kamarcewek.com)

 Cerita dari Caca  Results 1 - 10 for Cerita dari Caca [definition].  

 
     « Home

P o s t s

Jepretan di bandara
[Caca] Kelakuan kelinci garong
Belang yang telah tiada
Oret-oretannya Caca - Anti klimaks..
Keluarga baru - Putih dan Belang
Penuhnya yang mudik di bandara Juanda
Barca Belajar dari Absennya Zambrotta
Crespo mendorong Maurinho pindah ke Italia?
Convert pretty much anything with youconvertIt
Tahu Tek Gebang
 
     A r c h i v e s
July 2005
September 2005
October 2005
November 2005
February 2006
February 2007
May 2007
August 2007
September 2007
October 2007
November 2007
December 2007
January 2008
March 2008
April 2008
May 2008
June 2008
July 2008
August 2008
September 2008
October 2008
November 2008
March 2009
 
     L i n k s
Deku :: Perantau
Icha
KamarCewek
KambingJantan
Rie
Selma
Shinta
Ketika hati sudah ditutup kabut yang bernama cinta

Seorang sahabat yang sudah berkeluarga tiba-tiba mengirimkan sebuah pesan via messenger kepadaku. Dia ingin menangis. Menangis akan sebuah takdir yang tidak pernah terjadi. Dia mencintai (atau entah apa pun itu namanya) kepada seorang yang telah berkeluarga. Dia berkata kepadaku, mengapa cinta ini tidak terjadi ketika keduanya masih sama-sama sendiri dan belum ada ikatan yang disaksikan kedua orang tua dan dijanjikan kepada Allah.

Pernahkah sobat mengalami hal serupa? Ketika sudah memiliki pasangan yang selama ini sudah merasa sejiwa namun datang individu lain menawarkan cinta. Lantas kita terbuai oleh cinta baru ini.

Ketika kalbu tertutup kabut yang bernama cinta. Pernahkah kita berpikir suatu saat kita akan menyesal ketika kita merelakan semua ini. Keluarga, anak, sahabat baik yang selama ini menjalani pahit getir bersama kita. Pernahkah kita berpikir sosok sederhana seperti Tukul. Ya Tukul dengan segal popularitasnya. Masih setia dengan istrinya yang wajahnya biasa-biasa saja. Pernahkah berpikir selama sekian lama bersama dengan segala pahit getir kehidupan yang telah dinikmati bersama tiba-tiba dihidangkan madu manis (yang bahkan masih ditawarkan dalam buku menu) lantas segala kenangan ditinggalkan. Hikss.. hidup memang serba misteri.

Till death do us apart. Benarkah ini masih ada atau hanya sekedar ilusi di kota yang serba
mewah ini. Semua berjalan dengan cepat. Bahkan untuk menemukan cinta baru pun tidak sulit. Bisa dibeli dengan harta malah.

Ya Allah sedemikian sulitkah ketika harus terjebak pada cinta yang lain. Apakah takdirMu yang memaksa seorang temanku harus terjebak pada sebuah kabut yang dimana tidak bisa keluar darinya. Berikan cahayaMu ya Allah sehingga temanku ini bisa menyibak kabut gelap. Berikan segera ya Allah agar tidak semakin terjebak semakin gelap dalam kabut cinta. Yakinlah kawanku semua ini hanya cinta semu. Keluarga, anak, dan sahabatmu terkasih selalu merindukan saat menangis dan tertawa bersamamu bersama kondisi saat ini bukan dengan sebuah cinta semu..


Ketika hati sudah ditutup kabut yang bernama cinta - Friday, January 04, 2008 -

Post a Comment




 

Search within results | Language Tools | Search Tips | Dissatisfied? Help us improve



© 2005 Cerita dari Caca