<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d14504196\x26blogName\x3dCerita+dari+Caca\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://arrestria.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://arrestria.blogspot.com/\x26vt\x3d9119978901846087473', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Sometimes if we get bored and dunno what to do, may be it is bette to share some stories. Sharing may be can solved more than fifty percent of your problem(s). Caca always remember this statement

Kadang-kadang kalo cewek curhat, dia ga selalu butuh solusi kok, karena sebenarnya semua cewek sudah tahu apa yang harus dia lakukan. Yang dia butuhkan cuma ears to listen and shoulders to cry on (noted from kamarcewek.com)

 Cerita dari Caca  Results 1 - 10 for Cerita dari Caca [definition].  

 
     « Home

P o s t s

[Arrestria] - Nonton the mummy
Ini arham bukan ya?
[Caca] Blognya Bu Amel
Mengenali Orang Lain
[Caca] Karya Arham
Kartel SMS
[Caca] Do and don'ts when you are proposing
[Caca] Kolaps
[Caca] - Terima akasih Bu Amelia
Nasi Goreng gebang
 
     A r c h i v e s
July 2005
September 2005
October 2005
November 2005
February 2006
February 2007
May 2007
August 2007
September 2007
October 2007
November 2007
December 2007
January 2008
March 2008
April 2008
May 2008
June 2008
July 2008
August 2008
September 2008
October 2008
November 2008
March 2009
 
     L i n k s
Deku :: Perantau
Icha
KamarCewek
KambingJantan
Rie
Selma
Shinta
[Arrestria] - Jum'at ke Lamongan

Iya ke Lamongan. Lamongan lokasinya 2 jaman dari Surabaya ke arah barat. Dulunya yang mungkin teman-teman kenal adalah Tanjung Kodok. Tanjung ini berupa batu yang mirip dengan kodok. Tanjung Kodok sering digunakan untuk melihat bulan, biasanya ramai jelang lebaran. Dimana orang Indonesia biasanya ribut kapan mau lebaran..

Berkat tangan bupati yang dulunya pengusaha sekarang Lamongan maju pesat. Bupati Lamongan, Masfuk, dalam satu kesempatan wawancara di JTV mengungkapkan keunggulan Lamongan adalah bibir pantai yang panjang. Maka disulaplah Tanjung Kodok menjadi Wisata Bahari Lamongan (WBL). Beliau ingin memberi alternatif hiburan bagi semua. Dan hasilnya dapat dilihat sekarang. WBL tiap akhir pekan, penuh sesak. Jangan tanya saat musim liburan tiba. Makin sumpek. Isine bis darmawisata. Dan yang bikin menarik, janjinya tiap tahun ada 3 wahana baru. Keknya yang baru, wahana Tembak ikan dan bioskop Desperado. Ada yang pernah nyoba?
Aniwei tiket masuk WBL untuk weekday 30 ribu, untuk weekend 40 ribu. Anak-anak dengan tinggi 85 cm bayar penuh. Paket ini gratis unutk sekitar 33 wahana. Ada yang bayar sendiri misal gokart, atv, atau naik jetski dan perahu.

Bukan hanya WBL. Berikutnya bikin pelabuhan. Gunung kapur pinggir pantai dikepras, diratakan. Dengan bantuan asing, dibuat pelabuhan baru. Hohohoo.. pinternya melihat peluang bisnis. Apalagi pelabuhan Tanjung Perak makin dangkal dan padat. Ditambah lagi di Cepu ditemukan tambang minyak yang sekarang dikelola Exxon dan PetroChina. Secara Cepu dekat ke Lamongan ketimbang Surabaya. Denger-denger proyek berikutnya bangun bandara. Waduh.. pesat banget ya. Jangan-jangan abis bangun bandara terus buat embarkasi haji.. Qiqiqii..

Satu hal lagi, hari ini main ke gua Maharani, yang lokasinya deoan WBL. Dulu tempat ini kek ga keurus. Sekarang, wow jadi cantik nian, ditambah dengan kebun binatang. Desain kebun binatangnya ingatkanku pada Zoo Tycoon. Tempat duduknya bagus, banyak patung/artefak, tempat sampahnya banyak dan berseni, petugas kebersihannya juga siaga. Masuk ke lokasi ini bayarnya 10 ribu untuk dewasa. Untuk anak-anak bayar 7500. Tapi jangan heran tulisan di loketnya dewasa bayar 20 ribu. Mungkin karena koleksi hewannya belum lengkap kali ya. Gimana mau lengkap, lha hewan-hewannya pada lepas dan sibuk ngempi. Qiqiqiii...
Satu hal, di Gua Maharani ada Gallery oh Gem Stone. Wiks, keren terutama kristalnya..

Udah dulu ya. Waktunya dah sore neh. Tempat wisatanya dah mau tutup. Foto-fotonya nyusul.


[Arrestria] - Jum'at ke Lamongan - Friday, August 08, 2008 -

Post a Comment




 

Search within results | Language Tools | Search Tips | Dissatisfied? Help us improve



© 2005 Cerita dari Caca